Kamis, 30 Juni 2016 08:45 WIB

Hummels Yakin Jerman Bakal Lebih Beruntung

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Italia boleh punya kekuatan lini belakang yang solid. Namun buat Mats Hummels, itu bukan perkara sulit buat seorang Mario Gomez untuk menjebol gawang Giangluigi Buffon.

Kekuatan pertahanan Gli Azzurri memang menjadi pembahasan serius Jerman yang akan saling berhadapan di Stade de Bordeaux, Minggu (03/07/2016) dinihari WIB nanti. Setidaknya pasukan Antonio Conte sudah membuktikan sejak penyisihan hingga babak 16 Besar di mana mereka baru sekali kebobolan.

"Mereka memang mempunyai bek kuat di dunia. Saya berharap setelah pertandingan nanti kondisinya lebih baik, sebab Mario (Gomez) mencetak gol," tegas Hummels dengan yakin dikutip Soccerway, Rabu (29/06/2016).

Secara keseluruhan memang sulit menebak siapa yang bakal memenangkan duel sengit nanti. Namun, Hummels begitu yakin jika ia dan rekan bakal lebih beruntung.

"Memang sulit mengetahuinya, sebab semua bisa berubah dan keberuntungan jadi penentu. Saya akan mencari keduanya," tegas Hummels.

Pemain yang di laga perdana penyisihan grup tidak tampil itu meyakini soal kebugaran akan menjadi penentu hasil akhir permainan.

"Kondisi fisik juga sangat krusial. Tapi, saya tak akan mengatakan tim mana yang lebih beruntung. Sebab, saya melihat Italia juga mempunyai fisik yang bagus."(exe/ist)
0 Komentar