Kamis, 30 Juni 2016 13:26 WIB

Polres Jaktim Siapkan Tempat Penitipan Kendaraan Selama Mudik

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com – Aparat gabungan terdiri dari TNI,Polri dan Pemkot Jakarta Timur menggelar apel bersama di halaman Polres Jakarta Timur, Kamis (30/6/2016) pagi.

Apel gabungan ini dalam rangka koordinasi antar lembaga terkait untuk pengamanan arus mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri.

Wakapolres Jakarta Timur, AKBP Arif Rachman mengatakan petugas gabungan ini akan disebar ke sejumlah titik yang padat pemudik seperti di terminal, stasiun, dan lokasi rawan lainya.

“Mereka akan membantu pengamanan dan kelancaran arus mudik hingga Hari Raya Idul Fitri,” jelas AKBP Arif, di Polres Jakarta Timur, Kamis (30/6/2016).

Dijelaskan AKBP Arif, Polres Jakarta Timur menyediakan dua tempat parkir bagi pemudik yang ingin menitipkan kendaraannya selama ditinggal mudik, yaitu di Polsek Pulogadung dan Polsek Cakung.

"Untuk para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman, kami sudah siapkan halaman parkir yang nantinya dapat dipakai untuk menitipkan kendaraannya, apabila akan ditinggal pergi mudik," ujar AKBP Arif.
0 Komentar