Kamis, 30 Juni 2016 20:10 WIB

Tiga Pilar Cengkareng Gelar Apel Persiapan Lebaran

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Tiga Pilar Cengkareng menggelar apel persiapan menyambut lebaran. Dalam apel yang dilakukan di Kecamatan Cengkaren ini hadir pula, anggota Koramil, Polsek, Satpol PP serta ormas yang ada di wilayah Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Eka Baasith menjelaskan apel tersebut dilakukan untuk mengadakan pengamanan Lebaran dengan sandi Ramadniya.

"Operasi ini kami harap dapat dilaksanakan dengan baik sehingga masyarakat dapat melaksanakan hari raya dengan selamat. Nantinya operasi ini juga akan memantau tempat-tempat ibadah," ujar Eka.

Eka juga mengingatkan dalam setiap ramadhan kegiatan masyarakat selalu meningkat, sehingga perlu ada penanganan sehingga tak timbul masalah keamanan.

"Peningkatan arus lalu lintas akan meningkat tentunya juga akan dibarengi dengan pelangaran lalu lintas," tegasnya.

Leih lanjut, Eka juga mengatakan untuk wilayah Cengkareng pihaknya mendirikan beberapa posko pengamanan Lebaran yang berada di beberapa lokasi.

"Yakni terminal Rawa Buaya serta di jalan Daan mogot serta lampu merah Cengkareng Barat dan Cengkareng Timur yang akan dijaga dari tgl 30 juni-15 juli 2016," tutup Eka.
0 Komentar