Jumat, 01 Juli 2016 08:25 WIB

Lorenzo Anggap Biaggi Belum Penting

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Max Biaggi mulai dikaitkan dengan Jorge Lorenzo. Yakni, setelah Manajer tim Movistar Yamaha, Wilco Zeelenber,g menolak ajakan X-Fuera bergabung bersama Ducati musim depan.

Namun ketika disinggung mengenai spekulasi tersebut X-Fuera menjawab belum memikirkan hal itu.

"Saya belum berpikir mengajak Biaggi, dan itu bukan sesuatu yang penting untuk memiliki sosok seperti itu. Meskipun saya tidak tahu apakah dia bisa membantu saya atau tidak. Yang jelas, kita akan melihat apakah saya ingin mengajaknya atau tidak," tanya Lorenzo, kepada awak media seperti dikutip Tuttosport, Kamis (30/06/2016).

Lorenzo telah memutuskan pindah ke tim balap Ducati dan ia dilaporkan akan membawa satu mekanik ke tim barunya. Sementara lima mekanik senior ia tinggalkan di paddock Yamaha. Adalah Juan Llansa yang bakal ikut gerbong pemilik nomor 99 ke tim Pabrikan Italia.

Llansa merupakan mekanik kepercayaannya yang telah menemani sejak debut di kelas 125cc pada 2003. Bersama Llansa, Lorenzo telah merebut tiga gelar juara di kelas utama. Pembalap Spanyol juga memenangkan kejuaraan bersama Aprilia di kelas 250cc pada 2006 dan 2007.(exe/ist)
0 Komentar