Jumat, 01 Juli 2016 11:05 WIB

Polsek Cengkareng Gelar Apel HUT ke-70 Bhayangkara di Eks Kampung Ambon

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Cengkareng mendapat kehormatan mengadakan upacara (apel) memperingati HUT ke-70 Bhayangkara di Komplek Permata RW 07 wilayah Kedaung Kali Angke.

Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith dalam sambutanya merasa terharu dan bangga jika masyarakat masih mencintai Polri, hal itu diwujudkan dengan masyarakat Kedaung Kali Angke (dahulu eks kampung ambon) bersedia menyediakan lahan untuk melaksanakan upacara dihari jadi Bhayangkara.

eka 1

"Ini merupakan cerminan rasa cinta masyarakat terhadap Polri, apalagi kegiatan dilaksanakan di komplek yang dulu dikenal sebagai sarang narkoba (kampung ambon) yang kini dengan pembinaan kepolisian terhadap lingkungan masyarakat sekitar komplek permata tersebut, berangsur-angsur warga masyarakatnya meninggalkan bisnis haram tersebut dan mulai menggali kegiatan yang positif," kata Eka dalam sambutannya, Jumat (1/7/2016).

Mantan Kapolsek Kebon Jeruk itu mengatakan dengan adanya sinergisitas antara masyarakat dan polisi diharapkan menjadi cerminan langkah maju bagi keduanya untuk saling menjaga apalagi dalam masalah soal narkoba.

Masyarakat sangat senang dengan pelibatan kegiatan ini, karena dengan seperti ini tentu masyarakat merasa sangat dianggap keberadaanya terlebih komplek permata (kampung ambon) ini punya sejarah sebagai komplek sarang narkoba, semoga kegiatan seperti ini dapat lebih meningkatkan kembali rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga semakin dicintai masyarakat," ujar Eka.

Dalam kesempatan ini, bertindak sebagai inspektur upacara adalah ibu Yeni Napitupulu selaku ketua RW 07 Komplek Permata.
0 Komentar