Jumat, 01 Juli 2016 16:25 WIB

Wanita Tanpa Identitas Bunuh Diri di Hotel

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terlentang di Hotel Riau Jalan Salak Raya, no 23 RT 08/5, Tanjung Duren Utara, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Antonius menjelaskan korban ditemukan sudah tak bernyawa (1/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Tanggal (29/6) korban cek in di TKP beralasan bahwa rumahnya sedang dalam renovasi, saat cek in Korban tidak meninggalkan identitas apapun "tuturnya, Jumat (1/7/2016) siang.

Antonius menambahkan, saat itu korban membawa kantong plastik belanjaan, Korban kemudian menginap di kamar 202 lantai 2 dan membayar kamar Rp 200 ribu rupiah.

"Kemudian pada hari Jumat sekitar 11.00 WIB, Resepsionis hotel tersebut Sofyan (26) mengetok kamar yang ditempati korban karena sudah waktunya cek out namun tidak ada jawaban,"jelasnya.

lanjut Antonius, Sofyan kemudian mengintip, menemukan korban sudah tewas terlentang dan langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

"Dari pemeriksaan ditemukan 1 botol baigon dan struk pembelian bagion cair dari indomart. Pada tubuh korban tidak ditemukan identitas maupun tanda tanda kekerasan. Korban meninggal diduga karena bunuh diri,"tutupnya.

Saat ini korban sudah dikirim ke RSCM untuk verifikasi.
0 Komentar