Jumat, 01 Juli 2016 22:59 WIB

Jakarta Fair Janjikan Sajian Menarik Saat Lebaran

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran akan terus berlangsung pada saat hari raya Idul Fitri nanti. 


Pada hari H Lebaran, Jakarta Fair tetap buka untuk umum sebagai arena liburan  untuk seluruh anggota keluarga. Dalam menyambut lebaran, pihak penyelenggara PT Jakarta International Expo (JIExpo) siap memberikan sajian acara menarik kepada para pengunjung.


Pada saat masa libur Lebaran, Jakarta Fair juga akan tetap menyajikan hiburan seru konser musik spektakuler yang menampilkan band dan penyanyi papan atas Indonesia.


Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung dan sudah menjadi ciri khas penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran adalah parade pesta kembang api. Dalam merayakan hari raya Lebaran nanti, Jakarta Fair akan menggelar dua pesta kembang api yakni pada tanggal 6 dan 7 Juli 2016. Pesta kembang api spektakuler ini akan dinyalakan dari atas Gedung Pusat Niaga area JIExpo Kemayoran.


Selain kemeriahan, berbagai acara spesial lebaran di Jakarta Fair, pengunjung juga bisa mengikuti undian kejutan lebaran ini khusus diselenggarakan dalam rangka hari raya Idul Fitri. 


"Syarat dan ketentuannya pun cukup mudah. Yaitu para pengunjung tinggal menunjukkan struk belanja di Jakarta Fair kelipatan Rp2 juta kepada panitia dan akan diberikan kupon undian yang nantinya akan dimasukkan ke dalam box yang sudah disediakan di area Hall A2, C3 dan pusat informasi Gedung Pusat Niaga," ujar Hadik, Pr Manager JIEXPO, Jumat (01/07/2016).


Ia juga mengatakan, tidak hanya undian kejutan Lebaran saja, namun panitia penyelenggara masih membagikan keberkahan dengan tebaran hadiah menarik undian Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran.


Pada penyelenggaraan kali ini, Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran akan memberikan total hadiah 35 unit motor dan tiga unit mobil kepada para pengunjung. Proses pengundian ini akan dilaksanakan setiap minggunya di panggung utama Jakarta Fair.


Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran 2016 akan dibanjiri ratusan ribu hadiah yang akan dibagikan kepada para pengunjung.


"Bagi yang ingin menghabiskan libur Lebaran di Jakarta jangan lupa berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran. Pasalnya perhelatan event ini akan tetap dibuka pada saat hari raya Lebaran pada tanggal 6 Juli mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00, dan pada tanggal 7 Juli sampai 10 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00," tuturnya. 


Sementara untuk masa-masa setelah Lebaran, yakni tanggal 11 sampai 17 Juli, jam buka Jakarta Fair Kemayoran akan kembali normal seperti biasa. Yakni, mulai pukul 15.30 pada hari biasa dan mulai pukul 10.00 pada akhir pekan. 


"Nikmati kemeriahan dan limpahan berkah hari raya Idul Fitri hanya di Jakarta Fair Kemayoran," pesan Hadik.(exe)


0 Komentar