Selasa, 05 Juli 2016 08:53 WIB

Pemain Islandia Ini Dukung Perancis Juara Piala Eropa 2016

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pemain Islandia, Gylfi Sigurdsson merasa tidak sakit hati atau kecewa setelah disingkirkan Perancis di perempat final.

Sigurdsson sebaliknya mendukung Hugo Lloris dan kawan-kawan bisa menjadi juara di Piala Eropa 2016. Dalam laga perempat final, Islandia harus kalah dengan skor telak. Skor akhir 2-5 jadi bukti bagaimana habatnya serangan pasukan Didier Deschamps.

"Serangan mereka begitu baik, mereka mempunyai pemain luar biasa di depan dan juga kiper andal. Berapa kali Hugo melakukan penyelamatan fantastis," ucap Sigurdsson dikutip Soccerway, Senin (04/07/2016).

"Kalau mereka bisa melewati Jerman, saya pikir Prancis akan memenangkan turnamen ini. Mereka adalah tim terbaik yang pernah kami hadapi sejauh ini. Umpan mereka ke pertahanan kami sangat baik," terang Sigurdsson.

Pertemuan Lloris dan Sigurdsson di perempat final bukanlah yang pertama. Sebelumnya kedua pemain pernah bersama-sama selama dua tahun menjadi bagian Tottenham Hotspurs sebelum Sigurdsson pindah ke Swansea City.

Islandia enggan berlama-lama memikirkan soal kekalahan tersebut. Tim besutan Lars Lagerback akan langsung mempersiapkan diri guna tampil di kualifikasi Piala Dunia 2018 pada September. Islandia nantinya akan tergabung dengan Krosia, Ukraina, Turki, Finlandia dan Kosovo.(exe/ist)
0 Komentar