Selasa, 05 Juli 2016 17:45 WIB

Alfredo Ditemukan Membusuk di Kosannya

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang laki-laki ditemukan tewas di dalam sebuah kosan Jalan Baru 2 Kampung Duku RT 06/02, Kebayoran lama Utara, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan korban bernama Afredo Simanjuntak (54) ditemukan saksi bernama Misdin (58) saat sedang membersihkan Musolah yang terletak di sebelah kosan korban. Saat membersihkan, saksi mencium bau busuk yang sangat menyengat.

"Kejadian itu pagi tadi. Saat saksi membersihkan Mushola. Saksi yang mencium bau busuk itu, langsung memanggil Ketua RT untuk mencari sumber bau tersebut," ujar Purwanta saat dihubungi, Selasa (5/7/2016) sore

Setelah saksi dan ketua RT mencari sumber bau tersebut, lanjut Purwanta, mereka menemukan sumber bau itu berasal dari kosan korban. Saksi dan Ketua RT langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Saat mendengar adanya laporan tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi TKP. Dan dari hasil penyelidikan sementara, jenazah yang ditemukan itu merupakan suami dari salah satu warga bernama Maryana.

Kini, jenazah tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan untuk dilakukan visum. Hingga kini, polisi pun belum mengetahui motif dan siapa pelaku yang membunuh seorang laki-laki yang bekerja sebagai guru itu.

"Kami masih menunggu hasil visum. Serta mencari bukti dan saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," tutup Purwanta.
0 Komentar