Jumat, 08 Juli 2016 08:57 WIB

Terima Manchester United, Pogba Pecahkan Rekor Dunia

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Geliat transfer Manchester United semakin menggila pascakedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih.

Klub dilaporkan sudah menyiapkan dana fantastis untuk memboyong Paul Pogba dari Juventus. Tidak tanggung-tanggung, media setempat menyebut United sudah menyiapkan dana mencapai 100 juta Pound atau sekitar Rp1,7 triliun untuk mendatangkan gelandang serang Timnas Perancis.

Setan Merah disebut sudah memulai negosiasi dengan sang pemain. Tim berharap bisa menyelesaikan transfer yang bakal memecahkan rekor dunia ini.

Namun demikian, lewat pernyataan yang mereka buat ke publik, Juventus sudah beberapa kali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Pogba di musim panas.

Sekadar informasi, mantan pelatih MU, Alex Ferguson pernah menyinggung tentang agen Pogba yang dianggapnya sangat menyebalkan. Hal itu tertulis dalam buku yang dia rilis.

"Ada satu atau dua agen pemain sepak bola yang tidak sukai. Mino Raiola, agen Paul Pogba adalah salah satu dari mereka," kata Ferguson dalam bukunya. "Saya tidak percaya sejak pertama kali bertemu dengannya,"

Jika Pogba resmi bergabung dengan United, dia akan menjadi pemain keempat yang diboyong ke Old Trafford di era kepemimpinan Jose Mourinho. Sebelumnya ada nama Erick Baily, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.(exe/ist)
0 Komentar