Jumat, 08 Juli 2016 09:05 WIB

Eubank Jr Nantikan Kontrak Pertarungan dengan Golovkin

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chris Eubank Jr mengklaim tidak akan menunda untuk menandatangani kontrak pertarungan melawan Gennady Golovkin jika surat tersebut sudah berada di tangannya.


Pernyataan itu muncul setelah pemegang sabuk juara kelas menengah versi IBF/IBO/WBA mengklaim jika pihaknya telah mencapai kesepakatan untuk menggelar pertarungan. Sehingga sekarang, dia tinggal menunggu tanda tangan petinju Inggris tersebut.

Duel Golovkin dan Eubank Jr direncanakan bakal berlangsung pada September mendatang. Namun petinju kelahiran Karaganda, Kazakhstan, 8 April 1982 itu mengklaim sudah sepakat berduel dengan pemegang sabuk juara kelas menengah BBBofC Inggris.

"Semuanya setuju dari pihak kami. Sekarang menunggu @ChrisEubankJr, yang tiba-tiba telah kehilangan pena," tulis Golovkin.

Tulisan Golovkin pada akun jejaring sosial media twiiter seperti membangunkan 'macan tidur'. Eubank Jr tanpa perlu waktu lama membalas kicauannya tersebut dengan berkata bahwa hingga saat ini selembar kontrak pertarungan belum berada di tangannya.

"Pena sudah siap di tangan saya @GGGBoxing @EddieHearn. Sekarang saya menunggu untuk menandatangani setelah saya menerima kontrak tersebut. Jangan khawatir tentang itu," sahut Eubank Jr, Kamis (07/07/2016).

Jika Eubank Jr menolak untuk menandatangani kontrak, maka Tom Loeffler selaku promotor Golovkin dapat mencari lawan pengganti pada September mendatang. Menurut analisis Boxingnews24, Tureano Johnson bisa menjadi lawan sepadan Triple G.(exe/ist)

0 Komentar