Sabtu, 09 Juli 2016 09:41 WIB

Ferrari Pertahankan Duet Raikkonen-Vettel

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim Ferrari memastikan Kimi Raikkonen tetap akan menemani Sebastian Vettel musim depan.

Dengan pengumuman ini, mematahkan spekulasi Tim Kuda Jingkrak yang kabarnya akan mengakhiri kerja sama dengan pembalap asal Finlandia itu.

Sebelumnya santer diberitakan, jika manajemen Ferrari telah menimbang sejumlah pembalap. Mereka adalah Sergio Perez, Valtteri Bottas dan Romain Grosjean. Namun spekulasi tersebut berakhir dengan adanya pernyataan langsung tim.

"Scuderia Ferrari mengumumkan telah memperbarui perjanjian teknis dan balap dengan Kimi Raikkonen. Pembalap kami tetap seperti musim ini, Raikkonen dan Sebastian Vettel," bunyi pernyataan Ferrari seperti dikutip Skysport, Jumat (08/07/2016).

Perpanjangan kontrak ini sepertinya dipengaruhi dengan performa Raikkonen. Pembalap dengan nomor mobil tujuh itu sejauh ini memang mampu bersaing dengan Vettel. Kedua pembalap tersebut sama-sama mendulang 96 poin.

Raikkonen usai masuk finis di posisi ketiga di GP Austria pekan lalu mengatakan dirinya puas dengan performa musim ini. "Saya tidak akan ada di sini jika tidak menikmatinya," ucapnya.(exe/ist)
0 Komentar