Minggu, 10 Juli 2016 13:15 WIB

Polisi Masih Buru Perampok Rp100 juta di Jagakarsa

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Lima pelaku perampokan di PT Ayudi Persada di Jagakarsa, Jakarta Selatan, hingga kini masih menjadi buronan polisi.

Dalam aksinya, para pelaku mengikat seorang anggota TNI yang diperbantukan sebagai sekuriti di perusahaan yang terletak di Jl Raya Lenteng Agung, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, mengatakan berdasarkan keterangan korban bernama I Wayan Arta, perampokan terjadi pada Kamis (07/07/2016) sekitar pukul 03.00 WIB.

Para pelaku mendatangi lokasi dengan cara melompati pagar, kemudian mengikat tangan dan kaki korban dengan tali. Pelaku juga menutup mulut korban dengan lakban serta membawa benda tajam yakni golok.

Selah berhasil, para pelaku mengambil uang perusahaan dan uang pribadi korban.

"Uang perusahan sebesar Rp90 juta dan uang pribadi korban sebesar Rp10 juta," ujar Purwanta saat dikonfirmasi, Minggu (10/07/2016)

Tak hanya itu, lanjut Purwanta, para pelaku juga mengambil dekoder CCVT perusahaan untuk menghilangkan jejaknya.

Akibat kejadian tersebut, polisi masih memburu para pelaku dengan melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi di sekitar lokasi kejadian.(exe)

0 Komentar