Minggu, 10 Juli 2016 16:18 WIB

Kadishub DKI Periksa Kesiapan Arus Balik di Terminal Kalideres

Editor : Rajaman
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansah mengunjungi Terminal Kalideres, dalam kunjunganya tersebut dirinya melakukan pemeriksaan seputar H+4 arus balik lebaran 2016.

Kepala Terminal AKAP Kalideres, Revi Zulkarnain menuturkan dalam kunjunganya, Kadishub DKI memeriksa bagaimana keadaan arus balik di Terminal Kalideres

"Kebersihan Terminal, bagaimana keadaan arus balik, dan melihat data arus balik pemudik,"kata Revi dilokasi, Minggu (10/7/2016)

Revi menjelaskan untuk hari ini dari jam 00.00- 13.00 WIB tercatat sebanyak 2288 penumpang tiba di Terminal Kalideres dengan total bis yang masuk sebanyak 137 unit bus diantaranya berasal dari bis Sumatera. Sisanya bis dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Banten

Sementara sampai dengan jam 15.00 hingga sekarang petugas terminal belum merekapitulasi jumlah penumpang yang tiba

"Ada keterlambatan jadi belum bisa kami rekapitulasi untuk keseluruhan, dari sumatera ada 60 bus dan Jawa Tengah 30 bus, sekitar 2 jam keterlambatannya,"papar dia.

Untuk arus mudik sendiri, Revi menambahkan sampai saat ini Terminal Kalideres masih melayani pemudik ke luar kota

"Ada 46 bis yang berangkat dan masih didominasi pemudik tujuan Sumatera dan Jawa, sampai saat ini 512 pemudik berangkat hari ini,"tandas dia.
0 Komentar