Selasa, 12 Juli 2016 07:38 WIB

Mata dan Depay Bakal Jadi Tumbal Kehadiran Pogba

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kedatangan Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, tentu tidak berdasarkan keputusan asal-asalan manajemen Manchester United (MU).

Termasuk, bagi manajer anyar mereka, Jose Mourinho. Sementara ketiganya, kini telah berada di Carrington buat memulai latihan pra-musim 2016-17. Gembar-gembor MU kini jadi satu-satunya klub yang berminat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, makin menguat.

Hanya saja, tebusan buat menghadirkan kembali ‘Si Anak Hilang’ ke Stadion Old Trafford bakal menyedot dana klub, mungkin di kisaran lebih dari 100 juta Euro. Dalam laporan Sunday Express kemarin, Juan Mata serta Memphis Depay, jadi dua pemain yang disebut bakal jadi tumbal kehadiran Pogba.

Salah satu dari mereka akan diikutsertakan dalam proses transfer tukar-tambah Pogba. Depay lebih diinginkan oleh Juventus karena masih berusia muda, meski maunya MU mengirim Mata, pemain yang memang tidak disukai oleh Mourinho. Adapun Mata sendiri diklaim diminati oleh Everton.

Meski begitu, dalam laporan terbaru media massa Inggris pada Senin (11/07/2016). Sekitar 10 pemain The Red Devils telah masuk dalam daftar jual Mourinho pada musim panas ini. The Sun mengatakan jika manajer asal Portugal tersebut hanya mau bekerja dengan 22 pemain di tim utama.

Setelah kehadiran tiga amunisi baru, serta melepas Victor Valdes serta Nick Powell. Setidaknya masih ada 10 pemain MU lagi yang bakal ditendang oleh Mou.

Mereka yang telah masuk daftar jual MU musim panas ini ialah Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Marcos Rojo, Memphis Depay, Daley Blind, Juan Mata, James Wilson dan Adnan Januzaj.

Sedang Sky Sports melaporkan kalau Mou sudah memutuskan dua pemain MU lainnya, yaitu Tyler Blackett yang musim lalu dipinjamkan ke Celtic. Serta Guillermo Varela tidak masuk dalam rencana permainan musim 2016-17 dan dipersilahkan pergi dari Old Trafford.(exe/ist)
0 Komentar