Selasa, 12 Juli 2016 07:19 WIB

Istri Ungkap Alasan Icardi Bakal Hengkang dari Inter

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Misi Atletico Madrid mendatangkan penyerang tidak hanya terpaku pada Gonzalo Higuain atau Diego Costa.

Los Rojiblancos kabarnya juga mengincar bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Atletico menerima berita gembira dalam upayanya merekrut pemain asal Argentina itu.

Menurut istrinya, Wanda Nara, Icardi berpotensi hengkang dari San Siro. Disebutkan Inter akan menjual bintang berusia 23 tahun itu karena alasan ekonomi.

“#Calciomercato. Mauro Icardi ingin bertahan bersama Inter (Milan). Tapi, klub ingin menjualnya dan meminta mahar lebih dari 50 juta euro,” tulis Nara, diakun twitter-nya, dilansir as.

Meski kicauan Nara akhirnya dihapus, Icardi sudah terlanjur jadi buah bibir. Diyakini ini jadi informasi penting bagi Atletico. Walau harus menyiapkan dana 50 juta euro, pelatih Diego Simeone punya peluang besar mengamankan jasa pemain yang sempat menuntut ilmu di akademi Barcelona.

Situasinya makin mendukung Atletico karena Inter dan Icardi belum juga menemukan kata sepakat soal kontrak baru. Ini menjadi indikasi kalau keduanya bakal bercerai cepat atau lambat.

Seandainya Icardi jadi merapat ke Vicente Calderon, Atletico akan memiliki ujung tombak jempolan. Dia sudah menunjukan kapasitasnya sebagai penyerang kelas dunia selama membela Inter sejak 2013. Musim lalu saja dia bisa mencatat 16 gol dan empat assist dari  total 34 pertandingan.(exe/ist)
0 Komentar