Kamis, 14 Juli 2016 07:33 WIB

Wakil Walikota Jakut Doakan Mantan Wakapolres Jakut Sukses di Mabes Polres

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Walikota Jakarta Utara (Jakut), Yani Wahyu Purwoko, ikut melepas Wakil Kepala Polisi Resort Jakarta Utara, Yulli Kurniawan, dalam acara lepas sambut di Sport Club, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (13/07/2016) malam.


Pergantian pimpinan di kantor Polres Jakarta Utara yakni pada posisi Wakapolres Jakarta Utara yang sudah diumumkan beberapa minggu lalu itu, ternyata menyimpan kenangan yang mendalam.


Selain dianggap sosok yang bertanggung jawab, Yulli Kurniawan juga dipandang sebagai pribadi yang menyenangkan dan dapat memberikan bimbingan pada semua anggota Polres Jakarta Utara.


Hal tersebut terlihat dari beberapa testimoni yang disampaikan beberapa anggota dan diputar menggunakan layar besar di hadapan seluruh undangan di Sport Club Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Sebagai rasa penghormatan atas pergantian tersebut, Yani mengaku juga merasa bangga ikut serta melepas kepergian sosok yang akan bertugas di Lantas Mabes Polri tersebut. "Sosok yang humanis dan ngemong bawahan. Semoga beliau sukses di tempat yang baru," kata Yani Wahyu.


Sebagai pengganti Yulli Kurniawan, yakni AKBP Dramayadi, yang sebelumnya bertugas di Ditpolair Polda Metro Jaya.(exe)

0 Komentar