Kamis, 14 Juli 2016 10:26 WIB

Diam-diam Ahok Ketemu Sekjen Golkar Bahas Pemenangan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Rabu (13/7/2016) kemarin didatangi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham. Menurut Ahok, dalam pertemuan itu ada satu hal yang dibahas seperti dirinya sebagai kaum minoritas, yang mungkin tidak diterima oleh sekelompok orang untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada DKI 2017 mendatang

"Beliau cuma sampaikan sama saya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Misalnya soal sekelompok agama gak bisa terima. Nah ini juga mesti dipikirkan bagaimana caranya. Saya bilang, kalau orang udah rasis, kamu mau ngapain juga dia rasis, ngapain pusing, saya bilang gitu," ujar Ahok di Balaikota DKI, Kamis (14/7/2016) pagi.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menambahkan, selain membicarakan segelintir orang yang rasis, dalam pertemuan dengan tersebut, mereka juga membahas strategi dalam menghadapi Pilkada nanti, jika dia sudah memutuskan melalui jalur partai atau independen.

"Ya ngobrol aja, ngmg gmn nanti. Apakah kalo mau pake parpol kan tntu persiapannya beda. Kalo mau dukung independen beda. Bicara itu aja strategi," ungkap Ahok.

Bahkan dirinya menampik pertemuan itu membahas siapa calon wakil Gubernur yang mendampinginya nanti.

"Enggak-enggak. Kan aku dianggap kayak orang Golkar," tandas Ahok.
0 Komentar