Senin, 18 Juli 2016 22:39 WIB

Zidane Buka Persaingan Los Blancos

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Real Madrid mulai bersiap menatap musim 2016/2017.

Manajer Zinedine Zidane yang musim lalu sukses memberi trofi Liga Champions, langsung memberi wejangan kepada pemainnya dalam sesi latihan perdana. Zidane memimpin latihan di Valdebebas, Sabtu (16/07/2016) waktu setempat.

Selain latihan seperti biasa, manajer asal Perancis tersebut juga memberi pidato di hadapan pemain seperti Raphael Varane, Dani Carvajal, Keylor Navas, Isco, Mateo Kovacic serta Karim Benzema selama 15 menit sebelum bertolak ke Montreal, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Marca, Minggu (17/07/2016), ada beberapa hal yang disampaikan Zidane. Agenda soal tur pramusim di Amerika serta motivasi untuk berkompetisi disampaikannya kepada penggawa Los Blancos.

Dalam kesempatan itu, Zidane menegaskan kepada pemainnya bahwa ia akan menuntut lebih di musim 2016/2017. Ada beberapa aspek yang ia tekankan yakni para pemain bisa mengasah kemampuan lebih banyak lagi, serta terus berusaha jadi pemenang.

"Kami hanya bisa menang dengan bakat dan selalu bekerja keras," katanya.

Pelatih yang akrab disapa Zizou juga menekankan kembali membuka persaingan untuk masuk dalam skuat utama. Secara tersirat, Zidane menjanjikan tempat kepada para pemain muda untuk bisa merebut hatinya di musim baru nanti.

Pesan yang disampaikan Zidane bisa dibilang jadi bekal pertama Madrid menyambut musim kompetisi baru. Sebab, geliat mereka di bursa transfer musim panas ini masih terbilang lesu sebab belum ada pemain anyar yang berhasil didaratkan ke Santiago Bernabeu.(exe/ist)
0 Komentar