Selasa, 19 Juli 2016 12:09 WIB

Ahok: Tidak Ada Risiko Politik Bila Maju dari Independent

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, mengatakan tidak ada risiko politik bila dirinya ikut dengan jalur Independent.

"Tidak ada risiko pilitik, tidak ada hitung-hitungan, makanya kita cuma ketemu, ini soal harga-menghargai saja," ujar Ahok di Balaikota, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2016) siang.

Ahok menganggap dirinya tidak bisa dipengaruhi oleh parpol manapun. Dan dia menjelaskan hal tersebut sudah dibuktikan di dua partai sebelumnya yakni PIB dan Gerindra.

"Udah dalam parpol pun tidak terpengaruh, saya sekjen partai PIB lho, dulu. Begitu udah tidak cocok, saya berhenti aja keluar dari partai. Dari partai gerindra juga tidak cocok sama pikiran saya, saya berhenti aja," ucap Ahok.

Ahok mengatakan dirinya tidak akan pernah takluk oleh partai manapun. Karena ia hanya takluk dengan kepentingan rakyat.

"Selama parpol sudah tidak mengikuti kepentingan rakyat ya sudah tidak usah ketemu saya, bubaran aja. nah bagi saya independen, satu cara untuk membuat partai politik menilai kamu mau ikut kehendak rakyat atau tidak. Saya sudah ada sejuta suara nih. nah kira-kira kamu parpol mau ikut rakyat atau tidak? kalo kamu mau ikut rakyat ya dukung dong," tutup Ahok.
0 Komentar