Selasa, 19 Juli 2016 15:24 WIB

Terpilih Jadi Ketua KPU, Juri Akan Jaga Kekompakan Komisioner

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Juri Ardiantoro sudah terpilih sebagai Ketua KPU RI definitif. Juri Terpilih dalam rapat pleno yang digelar secara tertutup Senin (19/7/2016) malam.

Juri pun berharap sebagai ketua KPU yang baru dirinya bisa menjaga kekompakan seluruh komisioner seperti apa yang telah dilakukan mantan Ketua KPU RI Husni Kamil Manik.

"Sebagai Ketua KPU RI saya berharap bisa menjaga kekompakan yang telah berjalan selama empat tahun di bawah Almarhum Husni Kamil Manik. Semangat kekompakan ini untuk terus bekerja lebih baik selama masa bakti yang tinggal tujuh bulan ke depan," ujar Juri, Selasa (19/7/2016) siang.

Juri juga menilai jika pemilihan ketua KPU yang dilakukan ini adalah sesuatu hal yang biasa. Dan tak ada kelebihan lain dibanding Komisioner lainnya.

"Tidak ada kelebihan sebagai ketua dibanding komisioner lainnya, semua berjalan secara kolektif kolegial. Secara internal saya memohon kepada komisioner lainnya dan Sekjen untuk melanjutkan pekerjaan seperti sebelumnya di bawah Almarhum Husni Kamil Manik,” tutupnya.
0 Komentar