Selasa, 19 Juli 2016 23:21 WIB

Disuruh Tangkap Ayam Tak Menjawab, Ternyata Gantung Diri di Kamar Mandi

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


TANGERANG, Tigapilarnews.com- Kampung Babakan digegerkan oleh kejadian gantung diri salah satu warganya di Kampung Babakan Asem Rt 04/07, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.


Berita yang berhasil dihimpun, korban gantung diri bernama Aldiansyah Ahmed Pangestu (16). Korban ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi rumahnya. Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, mengatakan kejadiannya terjadi tepat pukul 18.00 WIB, Selasa (19/07/2016).


Korban pertama kali masuk kamar mandi dilihat oleh neneknya. Tak lama berselang, korban dipanggil oleh neneknya untuk memasukan ayam ke kandang. Tapi setelah ditunggu lama, korban tidak juga keluar dan memberikan jawaban.


"Neneknya curiga dan langsung memanggil anaknya dan seorang cucu untuk mendobrak pintu kamar mandi. Setelah berhasil didobrak, ketiganya kaget melihat korban telah tewas gantung diri," ujar AKP Supriyanto, saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Selasa (19/07/2016).


Lanjut Supriyanto, anggota yang datang setelah mendapatkan laporan adanya korban tewas, kemudian melakukan pemeriksaan tubuh terhadap korban. "Setelah selesai diperiksa, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan dari tubuh korban," katanya.


Pihak keluarga yang dimintai keterangan kepolisian atas tewasnya korban, menerangkan jika Aldiansyah tidak memiliki musuh ataupun punya kesalahan yang berat. Pihak keluarga yang menyadari bahwa kejadian tersebut murni bunuh diri, tidak bersedia dilakukan visum.


"Kami sudah menyuruh pihak keluarga untuk dilakukan visum, tapi ditolak. Kemudian, kami ambil langkah untuk membuat surat pernyataan, Polsek Teluknaga tidak ingin digugat atas permasalahan ini," tutupnya.(exe)


0 Komentar