Rabu, 20 Juli 2016 12:33 WIB

Stop Reklamasi, Ahok: Rizal Ramli Gak Bisa Pakai Mulut, Mana Surat Kamu?

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi pernyataan Menko Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli yang menyindirnya: Ahok seorang gubernur atau karyawan pengembang.

"Enggak usah tanggapin di media. Dia kan gini, menko, kami ada tim kecil yang bekerja. Bu Tuti (Tuti Kusumawati Kepala Bappeda DKI Jakarta) dituduh berbohong oleh staf khusunya Pak Rizal Ramli. Kan enggak elok dong kalau tuduh menuduh di media," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (20/7/2016) siang.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menyarankan kepada Rizal apabila memang ingin menyimpang dari kerja tim khusus seharusnya dia membuat tim rekomendasi, tapi semuanya harus secara tertulis.

"Kan Anda minta saya untuk menghentikan reklamasi hanya Pulau G. Tapi, enggak bisa pakai mulut dong, mana surat kamu. Waktu surat kamu datang, saya juga mesti lihat alasannya apa," pungkas Ahok.

Diwartakan sebelumnya, Menko Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Rizal Ramli mengaku keheranannya dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang begitu ngotot mempertahankan pembangunan reklamasi Pulau G di pantai utara Jakarta.

"Saya juga bingung kenapa dia (Basuki) ngotot. Ahok itu Gubernur DKI atau karyawan pengembang?" ujar Rizal di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (19/7/2016).

 
0 Komentar