Rabu, 20 Juli 2016 15:26 WIB

Syahril Bunuh Alika dengan 36 Tusukan

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Koja, Jakarta Utara melakukan rekonstruksi adegan pembunuhan Alika (25) seorang perempuan yang tewas dengan berlumuran darah di Hotel Ellysta, Koja, Jakarta Utara. Alyka tewas dibunuh oleh Syahril Sidik (29) pada Selasa (12/7/2016) lalu.

Kapolsek Koja, Kompol Supriyanto mengatakan, ada sekitar 15 adegan yang diperagakan dari adegan itu, pelaku Syahril memperagakan 36 tusukan di dalam kamar saat menghakimi Alyka.

"Syahril sebelumnya mengaku menusuk korban sebanyak tujuh kali, namun saat rekonstruksi adegan, Syahril menusuk tubuh Alyka sebanyak 36 kali," ujar Suprianto, setelah melakukan adegan rekontruksi di Hotel Ellysta, Koja, Jakarta Utara, Selasa (20/7/2016).

Supriyanto menjelaskan, awalnya pelaku bilang hanya nusuk tujuh kali, tapi ternyata waktu reka adegan ada 36 kali adegan tusukan.

"Tusukan dilakukan Syahril di bagian paha, perut, hingga leher Alika. Tidak ada adegan tambahan semuanya sinkron dengan keterangan pelaku, ada 15 adegan," ucap Supriyanto.

Yang dijadikan tempat rekonstruki ada dua lokasi. Pertama di jalan Duren Cilincing, tempat Alyka dan Syahril janjian untuk bertemu, kemudian yang kedua Hotel Ellysta, tempat Syahril mengeksekusi Alyka.

Terlihat Syahril tampak kesulitan melakukan adegan tersebut di karenakan kaki sebelah kirinya masih terluka karena ditembak polisi saat berusaha kabur dari penangkapan pihak kepolisian.

Reka adegan yang di lakukan polsek Koja disaksikan sejumlah warga sekitar yang penasaran dengan sosok Syahril.
0 Komentar