Rabu, 20 Juli 2016 16:06 WIB

Ramah, Warga Tak Percaya dr Ade Jadi Tersangka Peredaran Vaksin Palsu

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sejumlah warga mengaku tak percaya bahwa dr Ade Ramayadi terlibat dalam peredaran vaksin palsu. Mereka menyebut dokter anak itu berperilaku baik dan ramah kepada warga dan pasien.

"‎Saya datang ke klinik menemani istri dan anak. Kami senang kalau diperiksa dr Ade. Soalnya dia baik dan tak aneh-aneh," kata salah satu warga bernama Husein (35) ketika dibincangi di Klinik Pratama Adipraja Medik Lestari di Jalan Kemanggisan Pulo II, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (20/7/2016).

Husein mengaku tidak menaruh curiga terhadap dr Ade. Menurut Husien, dr Ade terlihat jujur. Oleh sebab itu, dia mengaku kaget dengan penetapan dr Ade sebagai tersangka kasus peredaran vaksin palsu.

"Saya gak curiga karena dokter Ade terlihat jujur, Makanya, saya kaget kenapa dia bisa jadi tersangka ya," ungkap Husein

Diketahui, dr Ade telah ditetapkan sebagai tersangka sejak sepekan lalu oleh polisi terkait peredaran vaksin palsu. Dia mengedarkan vaksin palsu itu di klinik tempat praktiknya di kawasan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat.

Polisi juga menangkap dr AR yang memesan vaksin palsu dari insinyur S.

 
0 Komentar