Kamis, 21 Juli 2016 07:57 WIB

Istri Trump Dicibir, Tim Kampanye Salahkan Clinton

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim kampanye Donald Trump menyalahkan Hillary Clinton atas apa yang terjadi pada Melania Trump.

Istri Trump dicibir publik karena dinilai telah menjiplak pidato istri Barack Obama yakni Michelle Obama, saat ia berpidato di konvensi partai Demokrat tahun 2008 lalu.

Kepala tim kampanye Trump, Paul Manafort mengatakan, bahwa pidato Melania saat konvensi partai Republik beberapa hari lalu itu tidak menjiplak pidato siapapun, dan kabar ini dihembuskan oleh kubu Hillary yang ingin menjatuhkan Trump.

"Tidak ada penjipakan terhadap pidato Michelle Obama," kata Manafort dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir BBC pada Rabu (20/07/2016).

"Maksud saya, ini sekali lagi, contoh ketika seorang wanita mengancam Hillary Clinton, bagaimana dia berusaha untuk merendahkan dan benar-benar menjatuhkannya," sambungnya.

Bantahan terkait pidato ini juga disampaikan oleh tim penasihat komunikasi calon Presiden Amerika Serikat (AS) dari partai Republik itu. Kepala penasihat komunikasi trump, Jason Miller  mengatakan tim penulis pidato menggunakan Melansia sebagai inspirasi pidato tersebut, dan bukan melihat pidato Michelle Obama.

Trump dan Hillary sendiri dipastikan akan beradu dalam pemilihan Presiden AS yang akan berlangsung pada bulan November mendatang, setelah keduanya dipastikan menjadi capres untuk partai masing-masing.(exe/ist)
0 Komentar