Kamis, 21 Juli 2016 22:15 WIB

Dituduh Bandar Narkoba, Subehi Gantung Diri di Kamar Mandi

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com- M Subehi (49) nekat mengakhiri hidup di rumahnya Jalan Kota Bambu Utara 1 RT 3/3 No.38, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (21/7) pukul 15.00 WIB.


Kapolsek Palmerah, Kompol Haruman BN, menjelaskan jika Subehi nekat gantung diri di kamar mandi lantaran ketakutan dituduh sebagai bandar Narkoba.


"Saat itu, seorang saksi Mamat di lantai 1, mendengar ada bunyi barang yang jatuh. Kemudian ia pergi memeriksa ke lantai 2 tempat korban dan bertanya. Namun korban hanya meminta maaf," tuturnya, Kamis, (21/07/2016)


Harumah melanjutkan, Mamat kemudian menceritakan hal tersebut kepada Ami bahwa korban nekat bunuh diri di lantai 2. Para saksi pun langsung menguhubungi istri korban bernama Yanti (32) yang sedang kerja.Sayangnya setelah sampai di rumah, pintu sudah dalam keadaan terkunci


"Para saksi kemudian mendobrak pintu kamar mandi, alhasil ditemukan korban telah gantung diri di pintu kamar mandi dengan kain batik selendang bayi berwarna hijau," jelasnya


Saat ditemukan, korban lidah korban dalam keadaan menjulur, pada kemaluan keluar cairan, dan pada bagian leher terlihat bekas lilitan. "Saat ini korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan identifikasi,"tutupnya.(exe)


0 Komentar