Jumat, 22 Juli 2016 17:30 WIB

Tak Pikirkan Hasil Survey, Sjafrie Sjamsoeddin Fokus dengan Warga

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Sjafrie Sjamsoeddin menanggapi hasil survey SMRC dengan santai. Dalam survey tersebut Sjafrie berada di peringkat 9 sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

"Saya fokusnya interaksi dengan masyarakat agar masyarakat mendapat suatu kepercayaan. Kemudian menyerahkan seluruh proses politik kepada partai politik. Jadi soal penilaian (survey) tidak di dalami," kata Sjafrie di Masjid Kramat Al Mukkaromah Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7/2016).

Ia pun lebih memilih mendengarkan masukan dari masyarakat dibanding mengurusi hasil survey.

"Lebih baik fokus saja mendengarkan masukan dari masyarakat terutama dari rt dan rw. Saya akif untuk berinteraksi. Tapi saya pasif dalam merespon (survey politik)," tambahnya.

Sjafrie datang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra, M Taufik. Menurut Sjafrie, Taufik sebagai bagian dari partai politik bertugas memberikan pendampingan politik.

"Kebetulan pak Taufik dari DPD Gerindra DKI Jakarta mereka memberikan pendampingan politik dari aspek politiknya," tutur Sjafrie.

Kendati demikian, ia mempersiapkan secara pribadi apa saja masukan dari tim politik yang tengah mendampingi dirinya. Ia juga mengaku belum bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk membicarakan masalah seputar Pilkada DKI.

"Dengan pak Prabowo? Belum. Saya belum bertemu dengan beliau," singkat Sjafrie.
0 Komentar