Sabtu, 23 Juli 2016 08:50 WIB

Alonso Kibarkan Bendera Putih

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pembalap McLaren, Fernando Alonso mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara dunia F1 tahun ini.

Driver asal Spanyol itu mengaku sudah tidak mungkin memenangkan gelar di 2016. Sebaliknya, dia yakin untuk bersaing secara kompetitif di musim 2017. Pasalnya, Alonso sadar dia telah banyak melakukan kesalahan di awal musim.

"Setiap hari Anda bekerja sambil membayangkan kemenangan akan datang. Tetapi saat ini yang paling realistis adalah mengurangi kesalahan dan matang di musim depan," kata Alonso, The Checkered Flag.

Pada seri sebelumnya di Sirkuit Silverstone, Alonso gagal membukukan hasil manis. Mantan pembalap Ferrari tersebut hanya dapat finis di posisi ke-13.

Adapun saat ini balapan Formula 1 telah memasuki seri ke-11. Pada seri tersebut, para pembalap akan bersaing di atas lintasan Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria pada Minggu 24 Juli 2016 malam WIB.

"Kami terus tampil lebih baik. Sesi uji coba yang dilakukan tim pun sangat membantu perkembangan mobil kami," ujar Alonso.(exe/ist)
0 Komentar