Sabtu, 23 Juli 2016 13:15 WIB

Ahok Rencanakan Buat Sistem Terpadu Kesehatan untuk Anak Sekolah Menengah ke bawah

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merencanakan membuat sistem terpadu kepada setiap sekolah yakni program mengeni kesehatan anak-anak khusus untuk kelas menengah ke bawah.

"Nah saya pengen nanti kalau ke depan, semua data anak yang lahir itu kita mesti kontrol. Makanya kita lagi bangun sistem terpadu nih. Kira-kira ini khusus yang menengah ke bawah," ujar Ahok disela-sela acara puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi dan Bakti Sosial Kesehatan Gigi Anak Tahun 2016, di Balaikota DKI, Sabtu (23/7/2016).

Ahok pun mencontohkan seperti halnya masalah pengecekan gigi berkala bagi anak-anak sekolah menegah kebawah yang nanti akan diprioritaskan sebagai program pendidikan dalam bidang kesehatan agar anak-anak dapat terus sehat.

"Seperti cek gigi berkala, nah nanti akan kita masukan dalam sistem terpadu program pendidikan. Biar gigi anak-anak pada sehat. Kan lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Tapi sakit gigi mah sakit. Hehehe," kelakar Ahok.
0 Komentar