Sabtu, 23 Juli 2016 15:21 WIB

Setelah Sepekan Tak Dapat Sekolah, Hari Ini Aulia Bisa Sekolah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Setelah sempat tidak sekolah selama satu pekan, akhirnya Siti Aulia Rahmawati (14) bisa sekolah di SMP Al Muhadjirin, Jalan Aren Jaya, Perumnas 3, Kota Bekasi, Sabtu (23/7/2016) siang

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Muhamad Ali Fauzie mengatakan jika hari ini Siti Aulia Rahmawati, telah bersekolah di SMP Al Muhadjirin.

"Hari ini Siti Aulia Rahmawati sudah sekolah di SMP Al Muhadjirin, dan dijamin, ketika sekolah di sini, dibebaskan biaya, tidak ada biaya, " ungkap Ali, saat di temui Tigapilarnews.com di SMP Al Muhadjirin, sabtu (22/7/2016) siang.

Lebih lanjut Ali mengatakan sejak pemberitaan di media semalam, pihaknya langsung bergerak. Pihaknya menghubungi RT, RW dan  Lurah di wilayah rumah Ibu Aminah, dan akhirnya kita dorong Aulia masuk SMP AL Muhadjirin,

"Dari semalem mas kirim berita ke saya, saya langsung bergerak,  dan alhamdulilah, tadi pagi dia sudah bisa masuk ke sekolah, " ungkap Ali.

Ali pun menghimbau kepada masyarakat, khusunya siswa miskin, jika tetangganya belum masuk sekolah, segera datang ke Dinas Pendidikan.

"Datang saja ke Dinas pendidikan, atau ke sekolah swasta, bilang saja sejujurnya, apa tidak ada biaya, Negara dan Pemerintah Daerah pasti bantu, ini kan ada dananya," tutup Ali.
0 Komentar