Senin, 25 Juli 2016 15:39 WIB

3 Remaja Curi Motor di Parkiran Rusun Angke Tambora

Editor : Hermawan
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Tambora membekuk tiga remaja pria, yaitu Wawan Dharmawan (14), Danu Rhakamugni (13), dan Muhammad Ari Yusup (12) di areal parkir Rusun Angke RT 01/RW 11, Angke, Tambora, Jakarta Barat

Kapolsek Tambora, Kompol Muhammad Syafi'i menuturkan, Sabtu (23/7/2016), korban bernama Supyan (56) pulang rusunnya berniat untuk salat dan memarkirkan sepeda motornya Honda Scoopy di areal parkir Rusun Angke.

"Sampai di rumah korban ingat, lupa mencabut kunci, saat kembali ke parkiran, motor korban sudah hilang," jelas Kompol Syafi’i, Senin (25/7/2016) siang.

Kompol Syafi'i melanjutkan korban kemudian dihampiri oleh petugas keamanan rusun Fahrurroji, bahwa motornya ditumpangi tiga remaja. Bersama dengan Fahrurroji, korban dibantu mencari motornya yang hilang

"Tiga pelaku berikut sepeda motor korban berhasil diamankan di sekitar Kampung Bebek. Kemudian, para pelaku diserahkan ke Polsek Tambora," ujar Kompol Syafi’i.

Kepada polisi, para pelaku mengaku sebelumya pernah melakukan aksi serupa dengan mencuri sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol B 6550 UBG dari parkiran Rusun Angke, Jumat (15/7/2016).

Kemudian, sebelumnya Wawan pernah mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter Z di TKP yang sama, Selasa (12/7/2016).

"Kini, tiga pelaku telah ditahan dan barang bukti telah diamankan Polsek Tambora untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

 
0 Komentar