Selasa, 26 Juli 2016 06:42 WIB

Berhasil Cegah Tawuran, Polsek Kebon Jeruk Beri Arahan ke Pelajar SMP

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Polsek Kebon Jeruk dalam memberikan himbauan seputar pencegahan tawuran kepada pelajar SMP Al-Muklis Rw 04, Duri Kepa, Jakarta Barat.


Aiptu Bambang Soepriadi, Bhabinkamtibmas Duri Kepa, Polsek Kebon Jeruk, menerangkan jika hal tersebut disampaikan karena 27 pelajar SMP Al-Muklis hendak menyerang SMP 191


"Atas kesiapsiagaan warga, para pelajar diamankan di kantor Seketariat Pos RW 06. Kemudian para siswa diberi himbauan agar tidak tawuran dan berkoordinasi dengan guru pembimbing SMP Al-Muklis, Zulkifli," tuturnya, Senin (25/07/2016).


Bambang melanjutkan, selanjutnya para pelajar diarahkan pulang ke rumah dan kembali membawa orangtuanya untuk hadir, Selasa (26/07/2016) pagi.


"Masing-masing pelajar yang sudah didata dan mendapat arahan dari Bhabinkamtibmas sesuai atensi Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Lambe Patabang Birana, yakni untuk wilayah Polsek Kebon Jeruk, Polres Jakarta Barat harus bersih dari tawuran," jelasnya


Pada kesempatan tersebut, Zulkifli selaku guru pembimbing SMP Al-Muklis mengucapkan terima kasih atas koordinasinya. Sebab, sudah membantu mencegah tawuran.(exe)


0 Komentar