Selasa, 26 Juli 2016 07:38 WIB

Ahok Pertanyakan Lembar Disposisinya

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mempertanyakan dimana lembar disposisi dirinya.


Hal tersebut, dikatakan Ahok, pihak penuntut pun tidak ada disposisinya. "Lembar disposisi. Nah tadi tidak ada lembar disposisi. Saya katakan, satu hari ratusan surat Sudah sekian tahun saya tidak ingat. Sudah sekian tahun, saya gak ingat ada surat itu. Makanya saya bilang, ada gak disposisi saya? Pihak penuntut juga tidak ada disposisi," ujar Ahok usai memberikan kesaksian di pengadilan negeri Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu (25/07/2016).


Karena itu, dirinya meminta izin kepada hakim agar dapat memfoto barang bukti surat tersebut. Menurutnya, jika memang tidak ada disposisinya sebagai Gubernur berarti ada penghianat di pihaknya sendiri.


"Makanya saya mau minta izin, saya mau foto nih surat ini, saya mau foto mau ngecek. Kalau ternyata tidak ada disposisi saya berarti ada sengaja penghianat yang menahan surat ini dari pengetahuan saya," ungkap Ahok.


Namun, jika memang ada disposisinya, Ahok mengatakan berarti memang dirinya yang lupa karena banyaknya surat yang masuk.


"Tapi kalau ada disposisi berarti saya lupa saja, karena terlalu banyak. Nah ini saya pengem tau disposisi saya apa atas surat tersebut," pungkasnya.(exe)


0 Komentar