Rabu, 27 Juli 2016 22:36 WIB

Golkar dan Temah Ahok Temukan Kata Sepakat

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Bidang Polhukam DPP Golkar, Yorrys Raweyai, mengatakan keputusan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tidak sembarangan.


Yakni, ditambahkannya, untuk maju dijalur partai politik adalah kesepakatan bersama antara Teman Ahok, partai, dan Ahok. "Tadi beliau sudah mengatakan bahwa beliau memakai partai politik, dan teman-teman Ahok semunya sepakat. Tentunya kita semua sudah sepakat, itulah yang sudah disampaikan. Seperti apa yang tadi disampaikan oleh masing-masing perwakilan partai politik," ujar Yorrys di Markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta, Rabu (27/07/2016).


Keputusan Mantan Bupati Belitung Timur ini, lanjut kata Yorrys, karena Teman Ahok dan partai sama-sama masih menginginkan Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta.


"Jadi semua ini berangkat bagaimana kita bersama-sama melihat sosok Ahok ini untuk memberikan dukungan bisa berproses melalui mekanisme formal, dan bisa menenangkan pertarungan di bulan Februari 2017 akan datang," pungkasnya.(exe)


0 Komentar