Kamis, 28 Juli 2016 06:31 WIB

Barcelona Kontrak Gomes Hingga 2021

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Andre Gomes memberi janji surga pada pendukung Barcelona.

Gelandang asal Portugal itu bersumpah akan berusaha memboyong gelar sebanyak mungkin ke Camp Nou. Barcelona resmi merekrut Gomes dari Valencia.

Transaksi bernilai total 55 juta euro itu telah rampung setelah Gomes menandatangani kontrak hingga 2021. Adapun biaya transfer dibagi dua, yakni 35 juta euro sebagai mahar, dan 20 juta euro berupa insentif atau bonus.

“Klub Valencia telah merampungkan kesepakatan dengan Barcelona mengenai transfer Andre Gomes. Kesepakatan ini resmi dicapai setelah pemain yang bersangkutan menyelesaikan tes medis dan membubuhkan tanda tangan,” jelas Valencia, dilaman resmi.

Setelah meresmikan kontrak, Gomes langsung menjalani upacara perkenalan di Camp Nou. Dihadapan ratusan Barcelonista, pemain berusia 22 tahun itu berjanji akan berusaha meraih gelar sebanyak mungkin.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan Barcelona. Saya bahagia menjadi bagian di sini. Saya ingin memenangi banyak gelar bersama klub ini,” ucap pemain berusia 22 tahun itu, dilansir marca.

Belum diketahui berapa nomor punggung yang akan dipakainya, tapi Gomes berharap seluruh fans Barcelona terus memberi dukungan. Sebagai gantinya, dia berjanji akan mengerahkan yang terbaik selama lima tahun ke depan.(exe/ist)
0 Komentar