Kamis, 28 Juli 2016 07:10 WIB

Sinergi Forkopimko Ciptakan Situasi Kantibmas yang Kondusif

Editor : Eggi Paksha
Laporan Ryan Suryadi


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kota Jakarta Utara (Forkopimko) mengadakan pertemuan rutin sekaligus silaturahmi dengan partai politik, organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (27/07/2016).


"Forkopimko Jakut mempunyai makna sangat penting untuk menjalin komunikasi yang efektif dalam menyikapi kondisi aktual dan permasalahan di wilayah Jakarta Utara. Melalui pertemuan ini, akan melahirkan komitmen yang kuat dalam menjaga kondisi yang kondusif," ujar Wahyu Haryadi, Walikota Jakarta Utara.

 
Pertemuan Forkopimko Jakarta Utara yang dilaksanakan Kantor Kesbangpol Jakarta Utara tersebut dihadiri oleh Kepala Kesbangpol DKI Jakarta, Rationo, Wakapolres Jakarta Utara, AKBP Dramayadi, Kepala Komite Intelijen Daerah, Budi Harjito, perwakilan Kodim 0502/JU, Ketua KPU JU, Abdul Muin, Anggota DPRD DKI Jakarta dan sejumlah anggota Parpol, Ormas dan OKP.


"Dinamika Jakarta Utara paling antik dan sempat menyedot perhatian masyarakat luas. Kita dukung Jakarta Utara supaya semakin baik dan tetap solid. Menjelang Pilkada DKI Jakarta yang akan dilaksanakan 15 Februari 2017 mendatang, persatuan dan kesatuan warga Jakarta Utara harus terus dipertahankan," tutur Kepala Kesbangpol DKI Jakarta, Rationo.


Sementara itu, Wakapolres Jakarta Utara, AKBP Dramayadi, mengatakan sinergi yang terjalin dengan baik akan menciptakan situasi Kantibmas yang kondusif. "Jalinan komunikasi antar Forkopimko JU dengan Parpol, Ormas dan OKP harus tetap terjaga dengan baik," tambahnya.(exe/ist)

0 Komentar