Jumat, 29 Juli 2016 07:38 WIB

Pacquiao Rindu Pertarungan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Manny Pacquiao sepertinya sudah memberikan sinyal benar-benar akan kembali naik ring.

Namun kalau pun ia kembali bertinju bukan karena uang. Pacquiao sebenarnya sudah menyatakan pensiun pada April lalu. Ia menjadikan kemenangan melawan Timothy Bradley menjadi laga pamungkas penutup karier.

Namun belakangan, promotor Bob Arum terus mengenduskan kabar jika Pacman akan bertarung lagi. kini keyakinan Arum itu berbuah manis.

Pacquaio yang saat ini telah menjadi senator mengatakan keinginannya naik ring lebih disebabkan bahwa tinju telah memberikan banyak hal sampai dirinya terkenal seperti sekarang. "Saya mengatakan kalau itu bukan akhir. Saya sendiri belum bicara dengan Arum," tegas Pacquiao dilansir ABS, Kamis (28/07/2016).

"Tinju adalah gairah saya. Saya sudah dewasa dan benar-benar mencintai tinju. Saya sangat merindukannya. Saya mendapatkan kehormatan dari tinju dan saya akan memberikan kehormatan pada negara saya," sambungnya.

Arum beberapa hari lalu mengatakan sudah mengagendakan pertarungan Pacquiao pada 29 Oktober atau 5 November. Tak cuma tanggal, Arum juga sudah menyiapkan dua nama sebagai lawan Pacquiao yakni Terence Crawford (juara divisi welter junior WBO/60 kg-64kg) dan Jessie Vargas (juara welter WBO/64kg-69kg).(exe/ist)
0 Komentar