Sabtu, 30 Juli 2016 19:00 WIB

Polri Siap Kawal Proses Tax Amnesty

Editor : Danang Fajar
JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Mabes Polri siap mengawal pelaksanaan Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) yang sudah disahkan DPR beberapa waktu lalu.

"Pak kapolri sudah memerintahkan kami untuk All out mengawal pelaksanaan Tax Amnesty," ujar Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agung Setya di Jakarta, Sabtu (30/07/2016).

Agung menegaskan untuk mengawal proses tersebut, pihaknya akan bersinergi dengan kementrian keuangan dan Otoritas Jasa keuangan (OJK) sehingga pelaksanaan pengampunan pajak ini bisa berjalan dengan lancar.

"Polri beserta seluruh jajaran di wilayah (Polda) akan selalu berkoordinasi dengan Ditjen Pajak dan OJK serta pemerintah daerah agar pelaksanaan tax amnesty bisa berjalan sesuai harapan," ujarnya.

Hal ini dilakukan oleh Mabes Polri untuk membuat para pengusaha yang memiliki kewajiban dan pelaku usaha bisa merasa nyaman.

Seperti diketahui, Menteri Keuangan Sri Mulyani telah bertemu Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Pada kesempatan tersebut Sri melakukan teleconference dengan Kapolda, Kakanwil Pajak di seluruh Indonesia dan OJK.
0 Komentar