Sabtu, 30 Juli 2016 20:30 WIB

Telusuri Pengakuan Freddy, Komisi III Akan Panggil Koordinator KontraS

Editor : Rajaman
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu menyatakan akan segera memanggil koordinator KontraS Haris Azhar terkait dengan pengakuan terpidana mati Freddy Budiman sebelum dieksekusi menyebut petinggi oknum penegak hukum terlibat sindikat narkotika.

Menurut Masinto hal ini harus diungkap sejelasnya agar tidak menimbulkan dampak meluas.

"Harus ditelusuri karena itu berkaitan dengan sindikat narkotika. Nah maka informasi dari KontraS (Komisi Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan), harus dikonfirmasi dan menurut saya apa yang disampaikan Freddy Budiman terlepas persentase akurasinya, sekecil apapun, penting untuk ditelusuri. Dan Kami akan serius dan kami juga akan mengundang KontraS," ujar Masinton, Sabtu (30/7/2016).

Lanjut politisi PDI Perjuangan itu, ia meyakini bandar narkoba bekerja tidak sendiri dan melibatkan banyak jaringan, relasi-relasi bukan hanya masyarakat biasa tapi oknum penegak hukum.

"Bisa kebayang bahwa sindikat jaringan narkotik internasional, bukan hanya bekerja di level bawah tapi masuk mempengaruhi oknum prajurit pangkat tinggi," ungkapnya.
0 Komentar