Minggu, 31 Juli 2016 10:07 WIB

Anggota Polsek Setu Penuhi Permintaan Ngidam dari Warga

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com- Seorang ibu yang sedang hamil meminta anggota Polsek Setu untuk memetik jambu air, yang ada di Polsubsektor BTR, Sabtu (30/07/2016) sore.

Kejadian bermula saat polisi tersebut berpatroli di perumahan BTR, Burangkeng Setu, Kabupaten Bekasi. Mendapat permintaan dari wanita yang tengah mengidam tersebut, Bripka Abiriyantoni dan Brigadir Dede Sulaeman langsung memetik buah jambu air.

"Iya, petugas langsung memanjat pohon jambu tersebut yang berada di Polsubsektor BTR, karena melihat kondisi si ibu tengah hamil dan mengidam jambu air. Langsung saja petugas memanjat pohon tersebut " ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, Sabtu (30/07/2016) sore.

Lebih lanjut Endang mengatakan, jika ibu yang tidak mau disebutkan namanya itu, merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian.

"Ibunya tidak mau menyebutkan namanya. Tapi katanya ibu tersebut, sangat berterima kasih, karena telah dipetikan jambu air yang diinginkannya," pungkas Endang.(exe/ist)
0 Komentar