Minggu, 31 Juli 2016 14:26 WIB

Istri Cerewet Dibunuh Suami di Garut

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Reni Siti Nurhamjah (21) dibunuh suaminya Ganjar Nugraha (25) lantaran cerewet.

Ganjar tega menghabisi nyawa istrinya karena masalah ekonomi. Istrinya dianggap cerewet masalah keuangan rumah tangga.

Jasad Reni ditemukan warga dibungkus karung di Desa Cibunder, Garut, Jawa Barat.

"Pembunuhan terhadap Reni ini dilakukan oleh suaminya atas nama Ganjar Nugraha (25). Suaminya sudah ditahan di Mapolres Garut," jelas Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Yusri Yunus, melalui pesan singkat, Minggu (31/7/2016) siang.

Kombes Yusri menjelaskan polisi menaruh curiga kepada Ganjar karena saat dimintai keterangan memperlihatkan gelagat yang aneh. Setelah diinterogasi lebih lanjut akhirnya Ganjar mengakui telah membunuh istrinya.

"Jadi tersangka ini pada saat diperiksa jawabannya plin-plan. Karena curiga polisi lalu menginterogasi dan mengaku telah membunuh istrinya sendiri dengan cara dicekik," tandas Kombes Yusri.

Kombes Yusri menuturkan alasan Ganjar tega menghabisi nyawa istrinya karena masalah ekonomi. Istrinya dianggap cerewet masalah keuangan rumah tangga.

"Motif pelaku melakukan pembunuhan karena dia merasa kesal terhadap korban, karena selalu cerewet dalam masalah ekonomi," ungkap Kombes Yusri.

Kombes Yusri menerangkan Ganjar berprofesi sebagai tukang ojek di Kampung Nangewer, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Pengakuan Ganjar, penghasilannya yang tidak selalu besar sebagai tukang ojek itu membuat istrinya selalu marah-marah hingga membuatnya kesal.

Ganjar membunuh Reni, Kamis (14/7/2016), sekira pukul 20.00 WIB, dengan cara dicekik. Setelah itu, Ganjar memasukkan jasad istrinya ke dalam karung palstik dan dibuang di Desa Cibunder, Kabupaten Garut.

Mayat Reni ditemukan warga Kampung Pesawahan, Desa Cibunder, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (31/7/2016) pagi.

Ada bekas cekikan di leher Reni. Jasadnya dibawa ke RUSD Garut untuk diautopsi. (ist)
0 Komentar