Minggu, 31 Juli 2016 15:28 WIB

40 Remaja Mau Tawuran Diciduk Aparat Depok

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

DEPOK, Tigapilarnews.com - Aparat Polresta Depok menggelar Operasi Cipta Kondisi. Hasilnya, puluhan sepeda motor balap liar, seratusan botol berisi minuman keras, dan sejumlah remaja diciduk aparat.

Sebanyak 160 personel diterjunkan dalam operasi ini, dan disebar di masing-masing wilayah Depok.

Polisi menyita 20 sepeda motor milik pelaku balap liar di Jalan Juanda Depok, serta 147 botol minuman keras, dan menangkap 40 remaja yang diduga akan tawuran.

"Operasi cipta kondisi rutin dilakukan jajaran polres maupun polsek setiap malam akhir pekan (libur), dalam rangka cipta kondusif antisipasi kriminalitas, tawuran warga dan aksi balap liar,” jelas Kapolres Depok, Kombes Harry Kurniawan, saat dikonfirmasi, Minggu (31/7/2016) siang.

Kombes Harry menjelaskan para pedagang yang menjual minuman keras, dan 40 remaja tersebut mendapat pembinaan polisi.

"Kami akan gencar memerangi peredaran narkoba dan minuman keras karena dapat memicu tindak kejahatan,” ujar Kombes Harry.

Dijelaskan Kombes Harry, guna menjaga Kota Depok yang aman dan tenteram, Polresta Depok  bekerja sama dengan sejumlah stakeholder, dan masyarakat dalam pengamanan di kawasan Depok.

"Segala potensi masyarakat serta mitra kamtibmas seperti Pokdarkamtibmas, FKPM bekerja sama guna menjaga wilayah di sekitar lingkungan agar aman dan kondusif," pungkasnya.

 
0 Komentar