Senin, 01 Agustus 2016 12:59 WIB

Duet Risma dan Sandiaga, Ahok Ngaku Senang

Editor : Danang Fajar
Laporan : Bili Achmad

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Nama Walikota Surabaya Tri Risma Harini dan pengusaha Sandiaga Salahudin Uno kemungkinan akan berduet dalam Pilgub DKI 2017. Hal tersebut dikarenakan kedua partai PDIP dan Gerindra yang sama-sama membuka pintu untuk berkoalisi.

Menanggapi kemungkinan adanya duet tersebut, calon Petahana Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengatakan dirinya mengaku senang dengan banyak tokoh yang ikut dalam perebutan kursi nomor satu di DKI.

"Semua bebas saja, Bagi saya bukan masalah lawan berat engga berat, saya justru senang kalau makin banyak orang yang mau jadi Gubernur DKI, apalagi dari daerah, makin baik, " ujar Ahok di Balai Kota, Jakpus, Senin (1/8/2016) siang.

Ahok menyatakan, dengan banyaknya orang yang tertarik menjadi Gubernur DKI justru akan menguntungkan rakyat Indonesia karena akan banyak kepala daerah yang bekerja dengan baik melayani rakyat mengikuti pengalamannya yang sukses duduk di Kursi Gubernur DKI Jakarta.

"Justru Masyarakat semakin untung dong karena banyak pilihan," tegasnya.

Ahok juga menambahkan, politisi Indonesia tak perlu berstigma negatif terhadap partai politik yang dinilai mematok mahar tinggi untuk melaju menjadi Cagub dan Cawagub.

"Kita politisi kan punya stigma jelek dulu, udahlah kalo engga datengin partai, partai engga akan datengin kita kalo kita engga ada mahar, padahal semua partai engga pake mahar kok, tergantung kamu laku atau engga, " tutup ahok.
0 Komentar