Senin, 01 Agustus 2016 14:44 WIB

80 Persen Kader PDIP Tolak Ahok, Syahrial: Tanya Saja Sama Gembong!

Editor : Rajaman
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sekitar 80 persen kader PDI-Perjuangan di DKI Jakarta menolak calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diusung di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Politisi PDIP Syahrial, mengaku tak tahu menahu mengenai hal tersebut. Ia pun justru menyarankan hal itu kepada yang memberi informasi tersebut.

"Wah saya nggak tahu itu, tanya aja sendiri ke Pak Gembong kalau gitu. namanya siapa aja yang nolak. Kayanya nggak pernah deh Gembong ngomong gitu, kayanya nggak mungkin dia berani ngomong gitu?" ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (1/8/2016).

Dirinya pun meminta untuk mengonfirmasi kembali kepada Gembong, karena menurutnya dalam rapat fraksi tidak ada kader yang berani berstatment seperti itu.

"Lebih bagus di cek lagi sama Gembongnya. Setahu saya dalam rapat fraksi itu nggak ada yang berani ngomong begitu," pungkasnya.

Diwartawakan sebelumnya, Sekitar 80 persen kader PDI-Perjuangan di DKI Jakarta menolak calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diusung di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Hal itu dikatakan langsung oleh Kepala Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono.

"80 persen menghendaki tidak incumbent, dan 80 persen itu menghendaki kader," ujar Kepala Badan Pemenangan Pemilu DKI Jakarta Gembong Warsono, di kantor DPD PDIP DKI, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).
0 Komentar