Senin, 01 Agustus 2016 19:13 WIB

Ratusan Bayi di Jakut Imunisasi Campak Gratis

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tanggal (1/8/2016) diperingati sebagai hari imunisasi campak nasional. Atas Hal tersebut, Pemkot Jakarta Utara melakukan imunisasi campak gratis di Jalan Kalibaru Timur, Cilincing, Jakarta Utara.

"Kegiatan ini di isi dengan Pemberian Imunisasi Campak Kepada 500 Balita secara Gratis. Undangan yang hadir berjumlah 200 orang," ujar wakapolsek Cilincing AKP Supeno, Senin (1/8/2016).

Perwakilan Sudin Kesehatan Jakarta Utara Nanang berharap kegiatan ini nantinya jangan hanya untuk campak saja.

"kalau bisa penyakit TBC sangat berbahaya, khususnya Wilayah Kecamatan Cilincing yang rencananya akan kita disiapkan RS Type C. Tetapi masih terkendala permasalahan tanahnya, di tambah lagi banyak alat alat kesehatan yang belum terpenuhi," ujar Nanang mewakili Kasudin kes Jakut, saat menyampaikan sambutan di acara tersebut.

Dalam acara hari tersebut hadir Anggota DPRD DKI H.M. Ramli, Camat Cilincing Purnomo, Wakapolsek Cilincing AKP Supeno, Wadanramil Cilincing Kapten Ujang, Lurah Kalibaru Suyono, Kasudin Kes Jakut yang di wakili Nanang Kasubag TU Sudinkes Jakut, dan Dokter Lenny Kepala Puskesmas Kecamatan Cilincing.
0 Komentar