Selasa, 02 Agustus 2016 08:24 WIB

Kondom Gratis, PSK di Brasil Beri Diskon Khusus

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Para pekerja seks komersial (PSK) mencoba peruntungan selama hajatan Olimpiade 2016, berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil, 5 Agustus mendatang.

Menurut laporan DailyStar, Minggu (31/07/2016), kompleks wanita kupu-kupu malam terbesar dan tertua di distrik lampu merah serta Distrik Villa Mimosa, Rio de Janeiro, akan memberikan diskon khusus bagi para tamu.

Lebih dari setengah juta wisatawan diperkirakan bakal datang ke Rio de Janeiro selama Olimpiade berlangsung. Kurang dari sepekan event olahraga bergengsi di dunia ini berlangsung, sekitar 3.000 PSK di Distrik Villa Mimosa sudah menyebar info berupa selebaran yang dicetak dalam bahasa Inggris kepada pengunjung yang berada di sekitar wilayah tersebut.

Selama 30 menit, pengunjung hanya dibanderol harga sebesar 35 BRL atau sekira Rp141 ribu. Sementara untuk 60 menit, mereka menawarkan 80 BRL (Rp322). "Ada banyak wanita di sini dan kami sudah menyiapkan selera pengunjung. Mulai dari wanita yang gemuk, berkulit putih, hitam atau apapun yang mereka inginkan," tutur PSK.

Negara Brasil sejak lama dikenal dengan wisata seksnya. Bahkan saat diadakan acara internasional, seperti Piala Dunia, promosi wisata seks juga diikutsertakan. Pemerintah setempat kembali membuat kejutan dengan membagikan 450 alat kontrasepsi (kondom) kepada atlet yang tampil di Olimpiade.(exe/ist)
0 Komentar