Selasa, 02 Agustus 2016 13:27 WIB

KSPI Dukung Rizal Ramli Maju Pilgub DKI

Editor : Danang Fajar

Laporan : Bili Achmad


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Persaingan Pilgub di DKI Jakarta nampaknya kemungkinan akan semakin memanas. Hal ini setelah nama Mantan Menko Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli digadang untuk menyaingi basuki Tjahaja Purnama di Pilgub DKI 2017 mendatang.


Nama Rizal Ramli, digadang maju oleh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI). Ketua KSPI Said Iqbal menegaskan dukungannya kepada Rizal Ramli untuk maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Dalam dukungannya tersebut KSPI juga mendeklarasikan kartu sakti.


"Kami dukung Rizal Ramli dengan 7 kartu sakti," kata Iqbal saat jumpa pers yang di selenggarakan KSPI di Hotel Mega Proklamasi, Selasa (2/8/2016) Siang.


Ketujuh kartu sakti tersebut diantaranya adalah, Kartu Sembako Murah, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Jakarta Pintar, Kartu Air Bersih, Kartu Transportasi Gratis, Kartu Rumah Murah, dan Kartu Upah.


"Tujuh kartu itulah yang kami coba tawarkan untuk rakyat DKI Jakarta, plus 2 tidak, tidak ada reklamasi dan tidak ada penggusuran," pungkas Said.


0 Komentar