Rabu, 03 Agustus 2016 13:15 WIB

Ayah Mirna Kantongi Identitas Wartawan yang Coba Peras Rangga

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Barista Cafe Olivier, Rangga disebut menerima uang Rp 140 juta dari Arief Soemarko, suami Wayan Mirna Salihin untuk membubuhi racun sianida ke dalam kopi yang diseruput Mirna.

Mendengar hal tersebut, Ayah Mirna Salihin, Dharmawan Salihin buka suara perihal tudingan yang dilontarkan oleh tim kuasa hukum Jessica Kumala Wongso.

"Soal Rp 140 juta, saya sudah minta buktinya. Saya fotokopi KTP dan rekening Rangga, ini (kerjaannya) oknum wartawan," ucap Dharmawan sebelum persidangan di Pengadilan Jakarta Pusat, Rabu (3/8/2016) siang.

Tindakan oknum wartawan tersebut, lanjut Dharmawan, hanya sekedar iseng. Kasus ini sudah diselidiki oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

"Iya saat kejadian, dia ini katanya iseng, butuh uang, sehingga ngaku jadi polisi," paparnya.

Selain itu, Dharmawan juga membeberkan nama oknum wartawan yang melakukan aksi pemerasan itu.

"Amir namanya," singkat Dharmawan.

Sebelumnya, informasi dugaan Rangga menerima uang Rp140 juta dari Arief terkuak setelah disampaikan ketua pengacara Jessica, Otto Hasibuan, dalam persidangan yang digelar Rabu (27/7/2016) lalu.

Namun disisi lain, Rangga telah membantah keras tuduhan tersebut dan melaporkan tudingan ini ke Polda Metro Jaya sebagai tindakan pencemaran nama baik

Di samping itu, Arief yang juga diketahui sebagai suami Wayan Mirna Salihin turut serta membantah telah mentransfer sejumlah uang ke rekening Rangga

Kendati begitu, Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti menyebut itu adalah ulah oknum wartawan bukan polisi.
0 Komentar