Rabu, 03 Agustus 2016 16:27 WIB

Dua Tersangka Pembacok Remaja di Jagakarsa Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rizky Adytia

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dua orang pelajar berinisial F (16) dan RM (15) ditangkap Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan karena diduga melakukan kasus tindak penganiayaan pada Senin (1/8/2016).

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bayangkari mengatakan, Kedua pelaku yang sedang berboncengan sepeda motor kemudian menghampiri korban dan langsung mengayunkan senjata tajam (sajam) ke arah korban Bagus Wisnu (13) pada saat berkumpul dengan kawan-kawannya.

"Pelaku sedang berboncengan sepeda motor Honda Beat B 3027 SKI melintas di Jl. Timbul Rt 01/03 Cipedak arah Jalan Kahfi 1, pelaku kemudian menghampiri korban dan melakukan pembacokan lalu mengenai tangan korban," kata Sri Bayangkari, Rabu (3/8/2016) sore.

Sri menjelaskan saat ini Polisi melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berinisial SF(15) dan RL(15) untuk dimintai keterangan.

"Sedangkan, korban yang mengalami luka bacok pada bagian punggung dan tangan kanan atas sepanjang 5cm segera dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati untuk pengobatan," tutup Sri.
0 Komentar